Teks Berjalan

INFO : Sehubungan dengan website UKM Wawasan Proklamator sedang perbaikan maka untuk informasi seputar Universitas Bung Hatta melalui blog ini"

Jumat, 06 Maret 2015

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Teknik Kimia UBH Adakan Pelatihan Software


WAWASAN PROKLAMATOR,- Himpunan Masyarakat Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia (HMMJ-TK) Universitas Bung Hatta (UBH) mengadakan Pelatihan Software Teknik Kimia dengan tema “Kendalikan Software dengan Tanganmu, Dunia Berada dalam Genggamanmu” bertempat di Ruang Sidang Fakultas Teknologi Industri (FTI) Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta, Sabtu (28/02/2015).

Ketua pelaksana Ary Susanto mengatakan pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari mulai dari 28 Februari hingga 01 Maret 2015 yang diikuti oleh 18 peserta dari mahasiswa tingkat akhir dan mahasiswa angkatan 2013 dan 2012 Teknik Kimia Universitas Bung Hatta. “Saya berterima kasih  kepada panitia yang telah berkerja keras untuk melaksanakan pelatihan ini, “ ucapnya.

Rafdi Hamid, S.T. pemateri pelatihan software mengaku senang karena diundang sebagai pemateri dalam pelatihan ini. “Setelah pelatihan ini berakhir, adik-adik mahasiswa harus tetap berlatih menggunakan software agar ilmu yang didapat pada pelatihan ini bisa dikembangkan dan tidak berhenti sampai disini,” harap Rafdi alumni Teknik Kimia UBH angkatan 1998.

Rafdi juga mengatakan saat ini  software telah menjadi salah satu persyaratan untuk memasuki dunia keja. “Saya mencintai Jurusan Teknik Kimia UBH dan semoga kedepan jurusan ini makin berkembang serta menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Jurusan Teknik Kimia UBH Dr. Eng Reni Desmiarti, S.T., M.T., mengatakan ikutilah pelatihan ini dengan baik agar ilmu yang diberikan Rafdi bisa terserap sempurna. “Semoga kegiatan ini dapat bermamfaat dan kualitas lulusan Teknik Kimia UBH semakin baik,” harapnya.

(Doni WP/Cawan WP : Annisa Rahmatan LP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Tidak ada komentar:

Sekilas Tentang WP

PASANG IKLAN DAN PROMOSI DISINI .... !!