Teks Berjalan

INFO : Sehubungan dengan website UKM Wawasan Proklamator sedang perbaikan maka untuk informasi seputar Universitas Bung Hatta melalui blog ini"

Minggu, 01 Maret 2015

Debat Calon HMMPS Ping UBH 2015-2016




WAWASAN PROKLAMATOR,- Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi (HMMPS) Pendidikan Bahasa Inggris (Ping) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bung Hatta (UBH) menggadakan debat calon Ketua HMPS periode 2015 - 2016 dengan mengusung tema "Through General Election of HMPS PING 2015, Let's Build a Superior, Independent and Cultured Leadership" yang berlangsung di Pelataran Gedung IV Kampus Proklamator II, Rabu (11/02/2015).

Yosinta Aulia Sanah, Ketua Pelaksana menjelaskan mengenai kegiatan ini "Sebelumnya panitia telah mendirikan stand pendaftaran dari tanggal 2 - 6 Februari 2015 bagi yang berminat menjadi Ketua HMPS, dan dari pendaftaran terpilih dua pasang kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua," ucapnya. 

"Setelah acara debat ini, masyarakat mahasiswa Ping dapat menentukan pilihannya dipemilihan umun 14 Februari 2015 mendatang," imbuhnya.

Dra. Ernati, M.Pd, Ketua Jurusan Ping dalam kata sambutannya berharap kedepannya HMPS Ping menjadi lebih baik dalam kepengurusan yang baru. "Terima kasih kepada Jajaran pengurus lama HMPS Ping, semoga mendapat pahala, kemudahan dan bekal soft skill untuk karir masing-masing," paparnya

Harapan yang sama juga di katakan oleh Aulia Saiful Acheen, Ketua HMPS Ping yang lama "Sebagai calon ketua yang baru, kedua kandidat diharapkan bisa menjaga amanah yang diberikan dan mampu mengatasi masalah-masalah yang nantinya akan muncul," harapnya.

Acara Inti Debat dimulai dengan pembacaan biografi kedua kandidat, dan diikuti oleh dua pasang kandidat Nomor Urut 1 Jessy Rima Yati - M. Kurniawan Ramadhan sedangkan Nomor Urut 2 Clara Oktavia Pangestika - Yeza Kurnia Utami. Dan setelah pembacaan biografi, masing-masing kandidat menyampaikan visi dan misi yang akan dilaksanakan jika terpilih nantinya

Jajaran HMPS lama beserta tamu undangan dapat bertanya tentang visi dan misi yang telah diterangkan oleh kedua kandidat. Dari semua pertanyaan tersebut kedua Calon Ketua dan Wakil Ketua dapat menjawab dengan baik dengan menyampaikan program-program ungulan masing-masing kandidat.

Setelah sesi tanya jawab selesai, acara diakhiri dengan foto bersama panitia-panitia acara dan akan dilanjutkan kembali dengan agenda Pemilu untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua baru pada tanggal 13 februari 2015 oleh mahasiswa aktif jurusan Ping.

(Ozi WP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Tidak ada komentar:

Sekilas Tentang WP

PASANG IKLAN DAN PROMOSI DISINI .... !!