Teks Berjalan

INFO : Sehubungan dengan website UKM Wawasan Proklamator sedang perbaikan maka untuk informasi seputar Universitas Bung Hatta melalui blog ini"

Jumat, 06 Maret 2015

DPMM-FTI dan BEMM-FTI Resmi dilantik

WAWASAN PROKLAMATOR,- Kepengurusan Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (DPMM-FTI) periode 2014/2015 yang diketuai oleh Novita Sari dan Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (BEMM-FTI) periode 2014/2015 yang diketuai oleh Efrika resmi dilantik oleh Wakil Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Ir. Yani Ridal bertempat di Ruang Sidang FTI Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta (UBH), Jum’at (20/02/2015).


Gubernur BEMM-FTI periode 2013/2014 Doni Irfan mengatakan kepengurusan periode sekarang telah terpilih pada September 2014 dan baru dilantik bulan Februari 2015. “Pelantikan sifatnya hanya formalitas, boleh dilakukan kapan saja,” ujarnya.

“Semoga kepengurusan BEMM periode sekarang lebih kreatif dan inovatif dengan mengangkat acara yang berkualitas untuk FTI,” harap Doni.

Novita Sari, ketua DPMM-FTI mengatakan pelantikan ini terasa biasa saja karena sebelum dilantik kami telah menjalankan program kerja. “Pelantikan ini hanya seremonial pengangkatan yang harus dilakukan, mudah-mudahan dengan waktu yang sedikit ini kelembagaan bisa melaksanakan fungsi dan tugas dengan baik,” katanya.
           
Vita menambahkan DPMM-FTI harus lebih giat menjalankan tugas dan BEMM-FTI harus lebih aktif karena BEMM merupakan eksekutor. “Insyaallah dalam waktu dekat rencana kerja yang paling diutamakan yaitu pengesahan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan Anggaran Dasar Aturan Rumah Tangga (ADRT) yang telah kami siapkan dan tinggal menunggu waktu sidang dan pengesahan saja,” ucapnya.

(Doni WP/ Cawan WP : Tutia Maharani)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Tidak ada komentar:

Sekilas Tentang WP

PASANG IKLAN DAN PROMOSI DISINI .... !!