Teks Berjalan

INFO : Sehubungan dengan website UKM Wawasan Proklamator sedang perbaikan maka untuk informasi seputar Universitas Bung Hatta melalui blog ini"

Sabtu, 07 Maret 2015

MMPS PTIK UBH Periode 2014/2015

 Serah terima jabatan HMMPS PTIK baru

WAWASAN PROKLAMATOR,- Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi (HMMPS) Pendidikan Teknik Informatika dan komputer (PTIK) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bung Hatta (UBH) menggelar Sidang Musyawarah Mahasiswa Program Studi PTIK (MMPS-PTIK) yang bertempat di Gedung I Kampus Proklamator II, Minggu (22/02/2015).

Kegiatan ini merupakan pembahasan Program Kerja HMMPS periode 2013/2014 selama menjabat, dan juga menentukan kepengurusan baru untuk periode 2014/2015.

Eki Suwandi,Ketua Pelaksana menyatakan Sidang ini bertujuan untuk membahas kinerja dan program kerja  kepengurusan periode sebelumnya untuk dijadikan referensi kepada kepengurusan yang baru. "Saya berharap acara ini berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan yang direncanakan," tuturnya.

Olgi Gerieska, Ketua HMMPS-PTIK periode 2013/2014 menyampaikan harapannya untuk kinerja HMPS-PTIK kedepannya agar lebih bisa menganalisa program kerja yang akan dilaksanakan, dan dapat menjalankan sidang HMPS-PTIK dengan sebaik-baiknya. "Harapan saya agar didalam acara ini nantinya tidak mengalami keributan yang fatal didalamnya," harapnya.

Senada dengan Olgi, Khairuddin, M.Si, Ketua Prodi PTIK mengatakan ada dua hal pokok yang harus diperhatikan oleh kepemimpinan periode selanjutnya, seperti betapa pentingnya dalam berorganisasi. "Berorganisaasi dapat menjadikan kita aktif dan sambil belajar menyampaikan sesuatu atau ide-ide dengan baik," ungkapnya.

"Berorganisasi juga membantu kita mempersiapkan diri untuk siap terjun kemasyarakat ketika sudah lulus kuliah. Jalankan kegiatan-kegiatan dan buat agenda rutin pertahunnya didalam himpunan agar makin terlatih dalam berorganisasi. Harapan saya dapat membuat persatuan dan kesatuan PTIK menjadi lebih kuat, dan bagaimana belajar menghargai orang lain." tambahnya .

Sidang ini diakhiri dengan serah terima Jabatan oleh Ketua HMPS-PTIK periode 2013/2014 Olgi Gerieska kepada Ketua HMPS-PTIK periode 2014/2015 Muhammad Farjan.

(Dika WP)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat                                                                                                                                                     

Tidak ada komentar:

Sekilas Tentang WP

PASANG IKLAN DAN PROMOSI DISINI .... !!