Teks Berjalan

INFO : Sehubungan dengan website UKM Wawasan Proklamator sedang perbaikan maka untuk informasi seputar Universitas Bung Hatta melalui blog ini"

Sabtu, 07 Maret 2015

Aksi Donor Darah KSR-PMI Proklamator


WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Proklamator (KSR-PMI Proklamator) Universitas Bung Hatta (UBH) mengadakan aksi donor darah yang bertemakan “Darah Buktikan Semangat Hidup Jiwa” bertempat di Aula Kampus Proklamator III, Jum’at (27/02/2015).

Susi susanti, Ketua Pelaksana mengatakan aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin KSR-PMI Proklamator. “Jumlah pendonor pada kegiatan kali ini mencapai 50 orang,” ujarnya.

Susi juga mengungkapkan kegiatan ini bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) dan UKM Kesenian Proklmator. “Ada sebagian pendonor yang batal mendonorkan darahnya, dikarenakan kekurangan hemoglobin (HB) yang disebabkan kekurangan waktu tidur,” tuturnya.

Lebih lanjut Susi mengatakan kegiatan ini kita lakukan selain program kerja rutinan KSR-PMI Proklamator juga memiliki maksud untuk membantu pihak UDD untuk menyediakan persediaan kantong darah. “semoga dengan kegiatan donor darah ini bisa meningkatkan kepedulian seseorang dalam membantu secara ikhlas,” tambahnya.

(Zizi WP/Cawan  WP : Salwa Asyifa)

WawasanProklamator.com Jauh Lebih Dekat

Tidak ada komentar:

Sekilas Tentang WP

PASANG IKLAN DAN PROMOSI DISINI .... !!